Minggu, 05 Juni 2016

 

Foto-foto panas, Jamie Chua (42), janda muda konglomerat Indonesia, Nurdian Cuaca, membuat heboh media sosial (medsos).

Kehebohan terjadi setelah Jamie Chua mengunggah foto-foto itu ke akun Instagramnya: @ec24m. Diketahui, Jamie Chua mendapatkan harta pernikahan sebesar Rp 4,2 miliar saat bercerai dengan Nurdian Cuaca. Game Togel Aceh4d Terpercaya

Melihat keberanian pose Jamie Chia, banyak netizen yang memujinya. Pasalnya telah memiliki dua anak dan berusia 42 tahun, namun kecantikan janda muda itu masih seperti gadis 20 tahun seperti dilansir pojoksatu.id, Minggu (8/5/2016).


Selain gemar memamerkan foto panas, Jamie Chua juga sering mengunggah foto-foto aktivitasnya, seperti olahraga, renang, dan berbagai kegiatan lainnya.

Istri buronan interpol itu resmi bercerai dengan Nurdian Cuaca, pada November 2011. Dalam perceraian itu, ia menuntut tunjangan sebesar 450 ribu dollar Singapura, juga berhasil membekukan aset suaminya sebesar 93 miliar dollar Singapura.


Dua anak Jamie Chua dengan Nurdin Cuaca kini telah dewasa, yakni Cleveland (21) dan Calista (17). Jika Jamie Chua jalan bareng dengan Calista, beberapa orang bakal menganggap keduanya adalah kakak-adik. Ibu dan anak itu terlihat sangat mirip.

Sebelum menikah dengan Nurdian Cuaca, Jamie Chua bekerja sebagai pramugari di Singapore Airlines pada usia 17 tahun. Tiga tahun kemudian, Chua bertemu dengan Nurdian Cuaca di sebuah kelas bisnis. Tak lama kemudian keduanya menikah.





0 komentar:

Posting Komentar

INFO TERKINI. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

KLASEMEN