Kamis, 07 Juli 2016


Poker Geratis - Tania Alias Rina Mulyani, nama yang beredar didunia maya, dikabarkan dirinya adalah Mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) Hongkong asal Bandung.

Lantaran dirinya membuat geger media sosial setelah media cetak lokal berbahasa sunda di Bandung. Mengisahkan sisi lain dirinya dalam hal urusan ranjang, Rupanya sebelum hebohnya pemberitaan, Dengan bangga dirinya memposting foto-foto syurnya. Apalagi membanggakan cepkalan cupangan dikue apemnya. Ampuuun!!!

Iblis paling demen sama manusia macam begini,sebab gak susah-susah untuk mancing korban laki-laki, Toh dia sendiri aja dah kaya iblis, Hobynya menggoda kaum adam dimedia sosial.

Setan kali ini perannya gampang, Dan tidak mau ikut campur juga urusan dia. Paling setan cuma kasih dukungan moril aja, lagi pula levelnya juga diatassetan. Justru setan bisa kesetanan ngadepin dia. Wong yang dihadapin bianggnya setan.

Rupanya Julia Perez punya saingan terberat untuk halnya status payudara terbesar yang selama ini dibanggakan oleh kaum hawa, Tania justru memiliki payudara yang super jumbo kaya bola basket, mungkin kalau di jejerin sama Julia Perez, keliatan yang mana kakak yang mana Adek.??

Bahkan duo srigala gak ada apa-apanya sama Tania atau Rina Mulyani. Diatas langit masih ada langit La!!.
Ternyata sebelum heboh di dunia maya, Dirinya sudah terlebih dahulu berani memasang statusnya di Video youtube dengan cara menggoda kaum pria agar mengikuti perkembanganya melalui akun twitter miliknya. Dirinya bahkan memperlihatkan adegan syurnya di akun media sosial dan akun di video youtube.

Sebelumnya pemberitaan setidaknya memojokan ketiga mantan suaminya. Lantaran tidak kuat melawan dirinya diatas ranjang. Jelas bahwa memang sang suami yang mengalah, pastinya resikonya besar punya istri tenaganya sekelas banteng. yang tidak ada puasnya.

Dengan kelebihan yang dimiliki Tania, menjadi kendala bagi dirinya, Gimana tidak, dirinya mengeluhkan kepada ketiga mantan suaminya lantaran tidak sanggup memuaskan hasratnya pada saat bertarung satu lawan satu diatas ranjang, Ternyata Tania menyimpulkan mantan suaminya merasa tersiksa pada saat bertarung melawan dirinya.

Tania berharap suatu saat ada lelaki perkasa yang bisa menjadi suaminya agar siap dalam segala kondisi, asalkan bisa memuaskan hasratnya yang selama ini dari suami terdahulu tidak didapatkanya.

Secara tidak langsung dari beredar kisahnya di media sosial, itu sama halnya seperti sayembara Pendekar di jaman majapahit. Masalahnyakan yang diperebutkan adalah seorang wanita, bernafsu besar pula. Bahkan ada juga yang meragukan besarnya payudara Tania, Kemungkinan kanker atau tomor ganas. Ckckck!!

Kontan dizaman yang serba canggih di era Gombalisasi, dengan sendirinya secara serentak kebanjiran komentar di media sosial, bahkan ada saja laki-laki yang ingin mengenal lebih jauh dengan dirinya. Yang jelas ga jauh-jauh tujuanya nyerempet untuk urusan ranjang. Modus aja lu!!

Sebagai laki-laki, mungkin saja ada yang bersedia mengadu nasib bertarung melawan Tania si banteng betina. Tetapi dengan resiko kalau kalah, ya ujung-ujungnya cerai. !!.Laki-laki yang akan menjadi calon suaminya setidaknya harus benar-benar bersiap jiwa dan raga.

Bila perlu harus rajin pagi siang sore malam, minum susu kuda liar. Kalau memang tidak membuahkan hasil dari rutin minum susu kuda liar, mending suruh kudanya aja yang maju negalawan dia. Biar Mampus!!

Bisa jadi kali ya, jasa Mak erot bakal kebanjiran job, lantaran kabar Tania menantang laki-laki perkasa yang bisa mengalahkan dirinya dalam hal urusan banting bantingan diranjang.


Iblis penggoda menjerat korbanya dengan segala macam cara. Semoga ini banteng digiring pihak yang berwajib supaya dikawinin sama banteng lanang. Nikahnya dilapangan banteng pula. Muke gile..

http://www.acehpoker.com/ref.php?ref=BKS808

0 komentar:

Posting Komentar

INFO TERKINI. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

KLASEMEN